Jasa Instalasi Warnet

Garashi Net
JASA INSTALASI WARNET
SERVICE COMPUTER & JARINGAN

Kami, Garashi Net sudah bergerak dibidang usaha Warung Internet (Warnet) sudah lumayan lama, dan banyak pengalama-pengalam dan ilmu-ilmu yang Garashi Net dapatkan.
Maka dari itu Garashi Net ingin membagi dan membantu bagi yang ingin juga membuka usaha Warnet dengan harga yang sangat terjangkau bahkan bisa dikatakan dengan harga yang paling murah.

Berdasarkan dari pengalaman yang Garashi Net dapatkan, maka Garashi Net berani memberikan harga murah, karena Garashi Net menemukan solusi-solusi praktis dalam membangun usaha di bidang Internet, atau Warnet. 

Mungkin banyak dari kita yang ragu dan bingung untuk memulai usaha warnet, disini Garashi Net akan membantu dan memberikan solusi yang tepat untuk membangun usaha warnet. Garashi Net juga akan memberikan konsultasi bagi yang ingin dan serius menekuni usaha Warnet.
Tips dan Info seputara pengembangan usaha Warnet... GRATIS !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Job Description :
  1. Menyediakan Unit PC (Komputer) bagi yang ingin membangun usaha Warnet. Garashi Net akan memberikan spek komputer yang RECOMENDED dengan perkembangan, Garashi Net juga menerima RECOMENDED dari Client. (Unit baru atau 2nd) *harga bersaing.
  2. Melayani rancang atau design ruang Warnet, mulai dari penyediaan meja untuk Warnet tipe lesehan atau meja dan kursi untuk warnet tipe desktop, disesuaikan dengan kondisi ruang atau tempat usaha Client. *harga bersaing
  3. Jika point 1 dan point 2 sudah ada, atau dan client ingin mengupgrade Warnet, Garashi Net akan memberikan Jasa Instalasi, Upgrade Software, Upgrade Game dll.
  4. Untuk penyediaan layanan jaringan, Garashi Net juga bisa membantu, tapi sempenuhnya keputusan FINAL ada ditangan Clent.. Misalnya (Telkom Speedy).

Price List :
  1. Untuk PC Client harga tergantung dengan kondisi saat Warnet di buka, harga disesuaikan dengan harga yang paling murah dipasaran dengan spek yang sama.
  2. Untuk design ruang Warnet disesuikan dengan harga material saat warnet dibangun, dan bahan yang akan digunakan, seperti multiplex, cat, dll. (bisa dibicarakan lebih lanjut)
  3. Jasa Instalasi jaringan = Rp. 50.000,- /unit (termasuk Network Sharing) sampai ON 
  4. Jasa Instal ulang Windows dan Software pendukung untuk Warnet Rp. 50.000/unit 
  5. Jasa Instal Game Online dan Game Offline = Rp. 10.000/unit 
  6. Jasa Instalasi Billing Server + Client = Rp. 150.000,- (Tidak termasuk harga billing)

SETTING MIKROTIK,BANDWIDH MANAGER, BLOK SITUS, ACCESS POINT,  Wi-Fi, HOTSSPOT MANAGER, DLL

Contact Person :
Garashi Net : FADLI
HP : 081218820969
Email :
garashinet@gmail.com,
sepuluhjariku@gmail.com, dofisr@yahoo.co.id
Address :
Jl. Raflesia 7 No. 12 RT 11/08 Perwirasari Kel. Perwira Bekasi Utara



"Karena Kita Adalah Sama"



Subscribe to receive free email updates: