Bagaimana Penampakan 10 Website Terbesar 15 Tahun Lalu (part 1)

Di tahun 1997, Apple adalah perusahaan computer terkuat dan terbesar, AOL adalah penyedia layanan internet (ISP) yang lagi BOOMING, Microsoft sedang mempersiapkan peluncuran Windows '98, Dan Website adalah suatu tempat yang aneh.

Kalau dibandingkan dengan sekarang, betapa sangat jauh kita telah berjalan di dunia tekhnologi, sekerdar untuk melihat atau bernostalgia akan masa lalu, atau bagi yang belum pernah berkunjung ke "10 Website Terbesar 15 Tahun lalu".

Ini penampakannya :

Apple

Siapa yang tidak kenal dengan Apple, perusahaan paling berharga di dunia, meluncurkan produk-produk yang ekslusif dan mempunyai nilai seni ninggi, mulai dari MacBook, Ipod, Ipad dan perangkat lainny. Tapi tahukan anda, Apple meluncurkan pertama kali Websitenya di tahun 1997, mungkin kita tidak percaya dan membandingkan dengan Website Apple sekarang.

Penampakan Website Apple 15 tahun lalu
Silahkan beri tanggapan sendiri... ! Heran?
Coba lihat Website Apple 15 tahun setelahnya .. www.apple.com atau Apple Store Indonesia

Google

Google meluncurkan pertama kali Website Seach Engine nya sebenarnya pada tahun 1998, jadi untuk Google mungkin kata 15 tahun diganti dengan 14 tahun..
Design minimalis telah dimunculkan dari awal, mau tahu kenapa? Karena Google saat itu tidak memiliki seorang Webmaster atau orang yang tahu HTML.

Penampakan Website Google 14 tahun lalu
Dan setelah 15 tahun kemudaian.. Google.. cek ....  www.google.com atau www.google.co.id

YAHOO!

Yahoo!, lebih dulu lahir dari pada Google, tampilan awal Yahoo! sangat elegan dan cantik, tidak seperti sekarang, yang katanya berantakan, bahkan berat.

Penampakan Website Yahoo! 15 tahun lalu

Coba perhatikan Yahoo! saat ini!........... www.yahoo.com dan Yahoo! Indonesia

Microsoft

Pada saat itu, Microsoft sedang mengambangkan Winsows '98, memperkenalkan Internet Explorer 4.0 dan dengan slogan-slogannya. " Where do you want to go today?"

Penapakan Website Microsoft 15 tahun yang lalu
Tentu sangat jauh dengan Website Microsoft sekarang, lebih aktraktif, ... www.microsoft.com atau silakan berkunjung ke Microsoft Indonesia


Bersambung ke.. "Bagaimana Penanpakan 10 Website Terbesar 15 Tahun Lalu" (part 2)

Subscribe to receive free email updates: