Bagaimana Penampakan 10 Website Terbesar 15 Tahun Lalu (part 2)

Kita lanjutkan mengenai "Bagaimana Penampakan 10 Website Terbesar 15 Tahun Lalu"


Berikutnya adalah webstore

Amazon

Dibandingkan dengan website-website diatas, ternyata Amazon telah terlihat lebih canggih.
Dibawah ini adalah screenshoot website Amazon tahun 1997.
Dibandingkan dengan Amazon sekarang... saya rasa tidak begitu jauh berbeda..


AOL

 AOL adalah ledakan masa lalu, halaman depannya menapilkan iklan rilis AOL Instant Messenger, yang kemudian menjadi terkenal, dan menawarkan AOL Trial gratis, sehingga banyak orang yang online untuk pertama kalinya.


GeoCities

Mungkin sebagian kita pernah mendengan nama GeoCities sekitar tahun 1990 an, dari pada membikin blog orang lebih suka membikin website sendiri, dan ternyata sangat menakutkan, GeoCities ditutup pada tahun 2009, sebenarnya sudah mati pada tuhun-tahun sebelumnya. Menyedihkan...


The New York Times

Website surat kabar yang akrab dengan internet browser, yang kala itu adalah Internet Explorer, The New York Time mampu menciptakan itu, Browser Friendly. Website surat kabar makin maju sejak saat itu.


AltaVista

Jika anda tidak menggunakan YAHOO!, ada baiknya mencoba AltaVista, AltaVista sekarang sekarang diarahkan kepencarian YAHOO!, dan YAHOO! hanya fronted untuk Microsoft Bing.


Dan yang terakhir adalah ....

The White House

Halaman depan situs The White House menawarkan kemanpuan untuk menelusuri dan mencara berbagai dokumen, "White House Virtual Lybrary", tidak ada foto presiden, 


Ya.... begitu deh!

Subscribe to receive free email updates: